Tuesday, January 27, 2015

Belajar SEO dan SERP

Images from sunshinecoastseo.com

Sebenernya gw juga ngga terlalu paham, apa itu SEO dan SERP, tapi kayagnya perlu juga buat dicari tau dan dipelajari benar-benar, karena niat gw buat membuat penghasilan tambahan melalui media internet dan teman-temannya sudah sangat menggebu biru, dan sudah cukup lama juga gw tahan-tahan, mengingat sebelum ini gw juga belajar gimana sih caranya bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi. Lebih dari 3 bulan gw belajar coding C+ dan teman-temannya, dan lanjut belajar AS3 dan teman-temannya..sampai akhirnya, gw menemukan cara yang cukup praktis membuat aplikasi dengan mempergunakan Flash..itu kalau inget-inget beberapa waktu yang lalu..


Balik lagi ke judul diatas.. apasih SEO, dan apa juga SERP..haha, jujur gw sendiri ngga tau.. tapi sekarang lagi nyari tau juga.. mungkin sama kayag loe yang sekarang baca tulisan ini..

Kalau kata tulisan yang banyak banget beredar di gugel, SEO itu kayag kalau kita bikin blog dan sejenisnya, bisa membuat blog kita bisa ada di urutan pertama kata pencarian google. Dan untuk bisa diatas tersebut, harus memperhatikan beberapa faktor. Hmmm, well..ternyata kalau loe dan gw mau serius ngeblog dan mencari duit dari..yah model-model tulisan blog news dan sejenisnya, faktor ini juga penting untuk diperhatikan.. kecuali kalau loe atau gw cuma mau ngeblog untuk sekedar curhat, atau senang-senang aja (seperti yang gw lakukan beberapa tahun yang lalu).


Hmmm, oke... baca..baca..baca.. sebenernya bisa aja gw copy paste tulisan dan urutan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan faktor SEO tadi..cuma yak itu...tulisan ini dibuat bukan untuk itu..haha

Baca juga Cara mendownload file sound dari Google Translate

No comments:

Post a Comment