Saturday, January 3, 2015

Minggu pagi di Bintaro 2015-01-04





Minggu pagi dibintaro, adalah saat-saat yang menyenangkan buat gw..itu artinya bangun lebih pagi dan jalan keluar bersama krucils. Biasanya kalau minggu pagi gw dan istri jalan keluar nganter anak-anak untuk latihan Taekwondo, tapi kebetulan minggu ini latihan mereka libur..karena masih hawa-hawa tahun baruan mungkin, atau mungkin juga karena sebagian tempat di Jakarta Selatan ada yang hujan? Entahlah..tapi yang pasti diminggu pagi ini gw melakukan rutinitas lainnya yang biasa gw lakukan, jalan ke pasar sector 2, dan beli makanan disana..hahaha



Yup, hari minggu pagi..buat gw sekeluarga adalah hari ngga masak di pagi hari, dan beli makanan, yaahh sederhana sih, model jajanan pasar gitu.. bubur ayam, ketoprak, dimsum dan sejenisnya.. dan gw suka banget sama deretan pedagang yang menjual dagangannya, entah menurut gw lebih enak dibanding makanan yang ada di Mall, atau karena gw emang lagir dari orang susah yang ngga terbiasa makan secara ningrat..hahaha, eits..tapi jangan salah.. gw bisa loh makan dengan table maner..haha

dan dagangan yang suka gw samperin, itu deretan pedagang yang ada disebelah sini..hehehe, liat aja yah foto nya.. selain lebih leluasa, dan dialam terbuka..beberapa makan disini juga salah satu tempat favorit gw juga, sate nya, dimsumnya, ketopraknya, dan buburnya enak.. hahaha

dengan harga yang ngga terlalu mahal, gw sekeluarga bisa makan puas untuk dihari minggu pagi. Dan kalau ngga lagi hujan, yaaahh minimal mendung-mendung dikitlah.. susana makan dioutdoor ini cukup asik..ngga terlalu penuh. Dan biasanya setelah dari sini, gw sekeluarga suka muter-muter ke sektor 9? dibelakang Carefour dulunya Alfa, karena disana suka banyak pedagang dadakan yang menjual barang-barang dadakan juga, tapi kadang suka ada yang lucu-lucu..tapi sayang..sekarang udah ngga ada, gak tau mulai kapan, tapi beberapa minggu yang lalu pas gw lagi iseng muter kesana, disana dah bersih steril ngga ada yang dagang.. cuma ada deretan parkir mobil yang boring sepanjang jalan. eugh!

But anywey..minggu pagi selalu menjadi hari yang menyenangkan untuk menikmati hari dibintaro, setelah senin sampai jumat gw beraktifitas dikantor (yang ngga sempet menikmati bintaro-iyalah, boro-boro nikmatin..MACEEETTT..haha) cheers!

No comments:

Post a Comment